Silaturahim Kapolres Cilegon ke Ketua Kadin Kota Cilegon


Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024 sekira jam 14.45 Wib di Kantor Kadin Kota Cilegon dilaksanakan silaturahim Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  ke Ketua Kadin Kota Cilegon Saudara. H. Sahruji.


Hadir dalam kegiatan tersebut 

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara, Ketua Kadin Kota Cilegon Sdr. H. Sahruji,Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Achri Dwi Yunito,KBO Sat Intelkam Polres Cilegon IPTU H. Imam Maryono 

dan Pengurus Kadin Kota Cilegon.


Dalam kesempatan tersebut  ketua Kadin Kota Cilegon  H. sahruji Penyampaian  terimakasih kepada Bapak Kapolres Cilegon yang telah bersedia meluangkan waktunya menjalin silaturahim ke Kadin Kota Cilegon.


Semoga Kapolres Cilegon dapat segera menyesuaikan dalam menjalankan tugas di Kota Cilegon terlebih dalam waktu dekat menghadapi Pilkada Kota Cilegon.


Di tempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara Penyampaikan terimakasih kami ucapkan kepada Ketua Kadin Kota Cilegon beserta pengurus yang sangat luar biasa dalam penyambutan silaturahim ini.


Berharap kedepan Polres Cilegon dan Kadin Kota Cilegon dapat bersinergi dengan baik untuk menjaga investasi di Kota Cilegon."tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar