Di hari ke Dua belas Satlantas Polres Cilegon laksanakan Ops Patuh maung 2024


Cilegon - Hari ke dua belas satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Operasi patuh maung 2024 di lokasi depan Subsektor Grogol jalan raya Merak, Jumat (26 /07/ 2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui kasat lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto menjelaskan bahwa di hari ke dua belas Operasi patuh maung 2024 di laksanakan di Subsektor Grogol Polsek Pulomerak Polres Cilegon  dengan kekuatan 30 Personil gabungan Polres Cilegon yang dilibatkan operasi patuh maung 2024 


kegiatan ini mengedepankan pada kegiatan edukatif, persuasif, serta humanis yang didukung oleh penegakan hukum lalu lintas secara elektronik baik statis maupun mobile."ujar AKP Mulya.


Operasi ini digelar dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas  di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten " ucapnya 


Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.


Setelah digelar oprasi patuh maung 2024 di kota Cilegon diharapkan masyarakat kota Cilegon sadar akan keselamatan berkendara di jalan raya, semoga berkelanjutan setelah operasi Patuh maung 2024" ucapnya.


Kami semua berharap agar kegiatan ini juga ikut didukung oleh seluruh Masyarakat kota Cilegon dengan  tertib berlalulintas dijalan raya sehingga bisa memberikan keamanan, keselamatan baik bagi diri sendiri maupun para pengguna jalan lainnya." Ungkapnya


“Patuhi segala aturan dalam berlalu lintas, jangan kebut- kebutan di jalan. Biasanya kecelakaan lalu lintas itu diawali dari pelanggaran. Oleh karena itu, budayakan untuk tertib  berlalulintas di jalan raya semi keselamatan kita bersama,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar