Antisipasi Kerusuhan Antar Penonton Personil Polsek Melaksanakan Pengamanan Pertandingan sepak Bola pekan olahraga Kebondalem (POK)

 


POLRES CILEGON Polda Banten. Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan berjalannya Pertandingan sepak bola Pekan Olahraga Kebondalem (POK) KE.VIII Tahun 2024.Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan pertandingan sepak Bola Liga POK yang di selenggarakan dilapangan kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat (26-07-2024).


Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Personil yang di terjunkan langsung untuk melakukan Pengamanan jalannya Pertandingan sepak bola dan Mengantisipasi terjadinya konflik antar suporter maka itu perlunya adanya Pengamanan yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon.


Dalam Pelaksanaan Pengamanan Kegiatan sepak Bola Pekan olahraga kebondalem (POK) VIII Tahun 2024.serta Menyampaikan himbauan kepada Pemain dan penonton supaya dalam pertandingan jaga tinggi Sportifitas dan Percayakan kepada wasit dalam menentukan permainan di lapangan serta kami berharap setiap team menjaga kondusifitas jalannya Pertandingan sepak bola ini karna maksud dan tujuan mendekatkan dan Bakat supaya terciptanya generasi muda muda yang Berprestasi semoga pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar